Motor Listrik Di Indonesia Dijual Rp 24,95 Juta, Ini Cicilan Motor Listrik Gesits

Happy Otomotif - PT Gesits Technologies Indo (GTI) telah merilis harga resmi motor listrik nasional Gesits beberapa hari lalu di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada debut pertamanya, motor mendapat diskon sebesar Rp 1.450.000 dari harga resmi Rp 24.950.000 off-the-road.

Perlu diingat, harga itu adalah harga off the road. Artinya itu belum termasuk bea balik nama (BBN) dan STNK serta TNKB.

Nggak cuma cash, motor listrik Gesits pun bisa dibeli dengan cara kredit. Dari skema cicilan yang diunjukkan salah satu penjaga booth Gesits di IIMS, ada satu leasing yang sudah menjadi pihak pembiayaan motor listrik, yaitu BRI. Artinya, selain cash motor listrik ini bisa dibeli dengan cara dicicil. Berapa cicilannya?

Dari skema cicilan tersebut, diperkirakan harga on the road (sudah termasuk bea balik nama) mencapai Rp 27.944.000. TDP motor ini Rp 5.688.800 atau 20 persen dari harga on the road. 

Dengan DP tersebut, angsuran dengan jangka waktu 1 tahun sebesar Rp 2.054.897. Sementara kalau tenornya 2 tahun, angsurannya Rp 1.277.597. Dan untuk tenor 3 tahun angsurannya Rp 818.497.

Namun, di skema cicilan tersebut tertulis bahwa harga itu sewaktu-waktu bisa berubah. DP juga belum termasuk asuransi TLO.

Beberapa waktu lalu CEO PT GTI Harun Sjech menyebut harga motor listrik nasional Gesits tidaklah kemahalan. Malah justru sangat murah bila melihat banderol motor listrik di negara lain.

"Motor listrik di mana pun, di seluruh dunia, memang harganya akan di atas motor konvensional. Sangat jauh malah. Di Eropa misalkan, motor listrik sejenis Gesits itu sekitar US$ 4.000 (Rp 56 jutaan). Sedangkan kita hanya beda Rp 1 jutaan (dengan motor konvensional)," paparnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta.

Lagi pula, lanjut Harun, dibandingkan dengan harga kepemilikan, motor listrik maka akan jauh sangat murah dibanding motor konvensional.

"Bayangkan saja, satu kali charge untuk perjalanan 50 kilometer biayanya Rp 1.500. Sedangkan BBM, Pertalite Rp 8.000 untuk 40 kilometeran. Hitung saja 3 sampai 5 tahun penggunaannya," ujar Harun.
"Memang kalau awal terlihat lebih mahal. Tapi bila menghitung penggunaannya, akan jauh lebih murah. Tak bisa ditampik memang butuh pemahaman. Tapi saya percaya ini tidak lama lah, orang Indonesia sudah pintar," kata Harun lagi.


Untuk Para Pecinta Permainan Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah
♥ Mau bonus Deposit???
♥ Mau Jackpot nya juga ????
♥ atau mau Bonus Kejutannya ????
♥ Ayo sekarang Kamu Bisa langsung join DI INIDOMINO
♥ Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! hanya di INIDOMINO

♣ Dengan 7 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
♥ POKER
♥ DOMINO
♥ CEME
♥ CAPSA
♥ CEME KELILING
♥ SUPER TEN
♥ OMAHA
♣ Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Livechat & Contact Customer Service Kami, Dan Kami Akan Melayani Anda 24 Jam Nonstop

♣ CONTACT PERSON INIDOMINO :

♥ PIN BBM : D8D8A644
♥ LINE : INIDOMINO
♥ Whats App : +85585849813


♣ LINK ALTERNATIF INIDOMINO

♥ www.inimerah.com
♥ www.4327inid.com

♥ www.inido19.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan