Produk Baru Yamaha R125 Versi Monster Energy

Happy Otomotif - Untuk diketahui, R125 merupakan versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malah bisa dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Yang pasti, sosok R125 (R15 versi ekspor) benar-benar mirip tunggangan The Doctor. Hal ini tidak mengherankan, sebab R15 memang dirancang dengan DNA R1 yang sangat kental. Bahkan bagi kami lebih terlihat mirip R1 ketimbang R25 yang lebih mahal. Alhasil, begitu R15 diberi livery, sosoknya sontak jadi sangat mirip kendaraan MotoGP. Meski tanpa ubahan apapun di sektor performa, walau sekadar rem yang lebih canggih, namun peminat motor berlivery ini biasanya cukup banyak.
Di Indonesia, R15 versi ini Monster Energy MotoGP belum dirilis. Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih mengedarkan R15 dan R25 dengan livery Movistar Yamaha MotoGP, livery tahun lalu. Livery serupa masih bisa ditemukan pada jenis motor lain seperti All New Vixion, MX King, juga Aerox R-Version.
Adapun pembenahan terakhir R15, mengganti kombinasi warna. Pada kelir hero colour, biru, balutan warna hitam dibuat lebih mendominasi dan aksara R dipertegas. Harga R15 saat ini paling murah di level Rp 35,76 juta. Sedangkan varian Movistar MotoGP dibanderol RP 36,36 juta.
Biasanya, Yamaha Indonesia menghadirkan versi livery MotoGP sekaligus dalam satu peluncuran. Prediksi kami, model-model yang sudah kami sebut, memiliki livery Monster Yamaha pada ajang Jakarta Fair yang digelar tak lama lagi
Dewa757.com


Link Alternatif Dewa757 !!


Download Aplikasi Live Chat DEWA757 :

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami Melalui :
Bbm : D8766FE6
Line : csdewa757
Wechat : dewa757cs
Whatsapp : +85517337649

Hubungi Kontak Kami :
7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan