Hasil MotoGP Styria, Miguel Olivera Juara Tak Terduga

FOTO: Pembalap KTM Tech3 Miguel Oliveira Juarai...

HappyOtomotif - MotoGP Styria di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) malam WIB, kembali mengundang perhatian dari para penggemar MotoGP pasal banyak kembali hal tak terduga hingga insiden yang dialami oleh Vinales.

Miguel Olivera keluar sebagai juara MotoGP Styria 2020. Pebalap KTM itu memenangi duel sengit dengan rider Ducati Jack Miller, dan KTM Pol Espargaro. Ini adalah podium sekaligus kemenangan pertama Oliveira.

Balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) malam WIB, berlangsung seru sedari awal balapan. Joan Mir start dari posisi tiga, ia mampu melesat dan memimpin balapan. Pebalap Suzuki itu dibuntuti Jack Miller dan Taakaki Nakagami.

Tapi Mir melebar di akhir tikungan pertama dan dimanfaatkan Jack Miller untuk masuk ke posisi terdepan. Tiga laps awal, Miller berhasil merengsek ke posisi satu, dan memimpin balapan.

Saat race memasuki 15 lap. Joan Mir, Jack Miller, dan Takaaki Nakagami secara berurutan mengisi tiga posisi terdepan. Tapi drama terjadi saat menyisakan 12 lap lagi, YZR-M1 yang ditunggangi Maverick Vinales diduga mengalami masalah teknis. Top Gun loncat dari motornya yang sedang melaju dalam kecepatan 230 km/jam di akhir trek lurus jelang tikungan pertama.

Beruntung Vinales tidak mengalami cedera apa-apa. Tapi motornya meluncur lalu menabrak pagar pengaman, dan sempat dilahap api. Red Flag pun dikibarkan.

Sementara balapan masih menyisakan 12 putaran lagi. Para pebalap pun memulai start lagi dari awal.

Di posisi terdepan, Mir dan Miller langsung melesat. Rider KTM Pol Espargaro mengambil kesempatan emas ini untuk merengsek masuk leading grup. Sementara Taakaki Nakagami, harus tercecer ke posisi tujuh.

Pol terus maju ke garis terdepan, dan ia memimpin balapan saat balapan menyisakan enam putaran. Miller di posisi kedua, dibuntuti Miguel Oliveira dan Andrea Dovizisio. Sedangkan Mir makin tertinggal dan berada di posisi kelima.

Pada akhirnya Pol Espargaro, dan Jack Miller terlibat pertarungan sengit di lap terakhir untuk memperebutkan posisi pertama.

Saling menyalip, siapa sangka Miguel Oliveira muncul dari posisi tiga. Ia memenangi persaingan usai melewati Pol Espargaro dan Jack Miller yang terlibat duel sengit di tikungan terakhir. Akhir balapan, Jack Miller posisi dua, Pol Espargaro merebut podium tiga.


Berikut hasil balapan MotoGP Styria 2020 :

1. Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)

2. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20)

3. Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16)

4. Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

5. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)

6. Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

7. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

8. Brad Binder RSA Red Bull KTM Factory (RC16)

9. Valentino Rossi ITA Monster Yamaha (YZR-M1)

10. Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)

11. Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20)

12. Aleix Espargaro ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

13. Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)

14. Johann Zarco FRA Reale Avintia Ducati (GP19)

15. Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)

16. Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)

17. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)

18. Stefan Bradl GER Repsol Honda (RC213V)

19. Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

20. Michele Pirro ITA Ducati Team (GP20)

21. Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)



Buat Kalian Yang Juga Suka Permainan Kartu Online Berhadiah Jutaan Rupiah Bisa Bergabung Juga Loh di DEWA757 IDN PLAY

- Dengan Dengan Minimal Depo 25,000 , Anda bisa menikmati 7 Permainan dalam 1 Web Yaitu : Poker Online | Ceme Online | Ceme Keliling | Domino99 | Capsa Susun | Live Poker | Samgong Online | Black Jack - Rasakan Sensasi Menjadi Bandar, Dan Dapatkan Jackpot Hingga 60,000,000 Rupiah - Dewa757.org - Bonus Rakeback 0,3% | Bonus Refferal 20% - 7 Support Bank : - BCA | BNI | BRI | MANDIRI | CIMB NIAGA | PERMATA | DANAMON - - GEBYAR HADIAH BULANAN DEWA757 Mari bergabung dalam perlombaan Turnamen dan dapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah !

Contact :
Line : CSDEWA757
WA : +855 1733 7649

LINK ALTERNATIF :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan