Perhatikan Getaran Yang Muncul Pada CVT Motor Matic

HappyOtomotif - Kian maraknya motor matic di semua kalangan masyarakat tentunya semakin banyaknya pengguna motor matic. Selain praktis dan mudah digunakan, dikala macet pun motor matic tidak terlalu membuat capek pengendara.

Disamping penggunaannya yang mudah tidak luput juga untuk perawatan matic tersebut. Untuk dari segi perawatan, motor matic perlu lebih diperhatikan daripada motor manual terutama dibagian cvt.

CVT sendiri merupakan penggerak roda bagi motor matic, sehingga perawatan CVT perlu sangat di perhatikan. Berbagai permasalahan dan kendala paling sering muncul dari CVT mulai dari getaran atau tarikan terasa berat.

Seringnya terjadi getaran pada motor mati di putaran bawah mesin, telah menjadi hal lumrah yang ditemui para pemilik motor. Kendala tersebut disebabkan banyak hal, salah satunya adanya kotoran di komponen bagian CVT.

Akibatnya para pengendara merasa motornya tersendat ketika mencoba melaju pada kecepatan rendah. Menurut salah satu pemilik bengkel motor, Ganda, hal tersebut bisa diakibatkan oleh adanya kotoran pada sejumlah komponen bagian CVT.

Untuk memperbaiki hal tersebut, Ganda menyarankan pengguna motor untuk membawa kendaraannya ke bengkel terdekat. "Biasanya hal tersebut akan hilang jika dilakukan pembersihan. Prosesnya tidak terlalu lama maksimal sekitar 1 jam," ujarnya saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

Kotoran memang mudah menumpuk pada bagian CVT atau lebih tepatnya komponen transmisi motor matik. Lebih tepatnya pada bagian rumah roller juga pada rotor primer.

Gejala ini dapat kembali timbul jika motor digunakan untuk menempuh jarak jauh dalam jangka waktu lama. Terlebih, jika pengendara tidak terlalu rajin melakukan perawatan kendaraan.

Dewa757 Situs Judi Online
EVENT GEBYAR BULANAN BERHADIAH FANTASTIS !
Jangan Lewatkan Event Gebyar ini dan dapatkan Hadiah Yamaha Nmax Tanpa di Undi Setiap Bulannya !
Info Lebih Lanjut Klik Link : http://idn757.com/news.php?id=4248 

Link Alternatif Dewa757 !!

Download Aplikasi Live Chat DEWA757 :

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami Melalui :
Line : csdewa757
Wechat : dewa757cs
Whatsapp : +85517337649

Hubungi Kontak Kami :
"SELAMAT UNTUK SELURUH PEMENANG GEBYAR HADIAH TURNOVER DEWA757 PERIODE 5 JULI - 5 AGUSTUS"
"Dapatkan Hadiah Gebyar Turnover Selanjutnya Hanya di DEWA757 "!!
!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan