Polisi Akan Lakukan Razia Pajak Kendaraan di Jakarta

HappyOtomotif - Polisi yang terus giat melakukan razia terhadap pengendara nakal dalam kelengkapan kendaraan tentu juga menggencar pemeriksaan pajak dari kendaraan tersebut. Polisi pun menghimbau agar segera melunasi pajak kendaraan yang sudah mati atau telat membayar agar segera dilunasi pajak kendaraannya.

Banyak pengendara yang lupa atau bahkan tidak membayar pajak tahunan motor nya karena malas untuk pergi ke samsat. Hal tersebut yang membuat banyak kendaraan yang pajaknya menunggak tidak dibayarkan oleh pemilik kendaraan.

Bagi para pengendara motor yang belum membayar pajak kendaraannya, sebaiknya segera dilunasi. Sebab, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan segera mengadakan razia pajak kendaraan.

Jadi, bagi yang pajak kendaraannya menunggak, siap-siap aja deh kena razia.

Hal ini dilakukan lantaran banyaknya penunggak pajak di DKI Jakarta, sekitar dua juta unit mobil dan motor. Dari jumlah tagihannya pun sudah mencapai triliunan rupiah.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sumardji mengatakan, jumlah kendaraan yang menunggak pajak mencapai 40 persen dari total kendaraan yang terdaftar di Ibu Kota. "Kita tetap lakukan kegiatan operasi besar setiap minggunya, bekerja sama dengan beberapa pihak termasuk BPRD (terkait pajak kendaraan),"

"Tapi, saat ini belum ada jam tambahan," ujarnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Sumardji berharap, dengan adanya program keringanan pajak yang diadakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD), dapat dimanfaatkan secara optimal oleh para penunggak pajak.

Program ini akan berlangsung mulai 16 September hingga 30 Desember 2019. Keringanan pajak akan diberikan dengan potongan hingga 50 persen bagi bea balik nama kendaraan bermotor ( BBN-KB) dan pajak kendaraan bermotor ( PKB) sejak 2012 ke bawah.

"Diharapkan seluruh pemilik dan pengguna kendaraan yang belum melakukan kewajibannya untuk membayar pajak, segera mengurusnya sebelum terkena sanksi atau pelanggaran," kata Ketua BPRD Jakarta Faisal Syafriddin.

Poker757 - Agen Bandar66 | Sakong | Capsa Susun | Bandar Poker | BandarQ | AduQ Dengan Win Rate 99% Lebih Dan Menghasilkan Kemenangan Terbanyak

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami Melalui :
LINE ID poker757 
WHATSAPP +855 1164 5829
WECHAT cspoker757
Hubungi kontak kami :https://linktr.ee/poker757

DOWNLOAD & INSTALL LIVECHAT POKER757 sekarang ada tersedia Aplikasinya ya bossku ^.^

Website Judi Terpercaya 100% Aman Dan Cepat
Untuk Begabung Klik Gambar Di Bawah Ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan