Valentino Rossi Mengalami kendala di FP2

Sempat melaju menjadi pembalap paling cepat mencatatkan waktu di FP1, Valentino Rossi justru mengalami hal sebaliknya pada FP2 di Moto GP Qatar 2019.
Tidak tanggung-tanggung ,Valentino Rossi anjlok merosot mejadi posisi ke-17 di FP2 yang awalny
a posisi tercepet pertama di FP 1.

Hal ini tentunya bakat membuat Valentino Rossi semakin harus berusaha kerja lebih keras di FP 3 Moto GP Qatar 2019 nanti. Namun akhirnya masalah yang di alami Valentino Rossi di FP2 terungkap, ternyata ada beberapa masalah yang dialami oleh The Doctor.

Permasalahan paling berat pertama muncul pada bagian ban depan dari motor The Doctor tersebut. Valentino Rossi sendiri pun merasa kebingungan pada permasalahan ban depan dari motornya. Menurut Rossi, dia tidak banyak melakukan perubahan pada motornya. Tapi performa motor yang di rasakan saat menjalani FP2 malah menjadi melorot hingga turun posisi yang cukup terlampau jauh ke posisi ke-17.

Valentino Rossi pun merasakan motor yang mejadi tak seimbang dikarenakan rasa tak nyaman pada bagian roda depan motornya. Tentunya membuat The Doctor tidak bisa mendapatkan performa terbaiknya seperti di FP1 kemarin.

Valentino Rossi pun mengungkapkan rasa kebingungannya seperti yang di lansir dari Crash.net."Hari ini adalah hari yang aneh kupikir tidak akan terlalu buruk di sesi pagi hari dan tidak terlalu buruk juga di siang harinya".

Baca Juga : SIRKUIT MANDALIKA LOMBOK TENGAH NTB INDONESIA

Tentu dengan merosot jauhnya hasil dari FP2 yang sebelumnya menjadi posisi tercepat pertama di FP1 menjadi ke-17 di FP2. Valentino ROssi bersama Team Yamaha, tentunya akan berusaha melakukan pengecekkan ulang pada motor Valentino Rossi untuk agar kejadian serupa pada di FP2 tidak kembali terjadi kembali saat FP3 dan pada saat menjelang laga Moto GP Qatar 2019 nanti.

Namun merosotnya hasil FP2 ini tidak membuat Valentino Rossi patah semangat. Dengan sejuta pengalaman dan mental juaranya tentunya hal seperti ini tidak membuat Valentino Rossi menjadi pesimis.

Justru dirinya merasa akan semakin optimis untuk memperbaiki performa dirinya mengingat usia dirinya yang beranjak semakin tua. Dirinya akan membuktikkan usia dirinya tidak akan menjadi penghalang baginya untuk mengalahkan pembalap-pembalap Moto GP yang berusia muda dan mempunyai performa yang sangat baik.

Berikut Hasil lengkap dari FP2 Moto GP Qatar 2019  :






Sumber : Otomotifnet.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan