Selalu Waspada Terhadap Kecelakaan Lalu Lintas

Happy Otomotif - Gangguan pengendara atau pengemudi adalah penyebab terbesar selama 10 tahun terakhir, untuk para pengemudi biasakan sebisa mungkin konsentrasi dalam mengemudi, hindari dalam menggunakan ponsel, makan, membaca, dan melakkukan hal yang mendukung terjadinya kecelakaan. 

Hindari mengemudi dengan kecepatan tinggi, faktor ini menjadi salah satu penyebab terbesar kecelakaan, usahakan iluti batas kecepatan maksimal. Kadang para pengemudi tidak kontrol dengan kecepatan dikarenakan terlambat dan banyak alasan lainnya.

Dan hindari pindah jalur tiba- tiba atau mengemudi secara agresif tidak mau mengalah, ini juga menjadi penyebab kecelakaan yang sangat umum. Karena pengendara lainnya pasti akan kaget dan bisa membanting setir kendaraannya atau bahkan tidak sempat mengerem dan tabrakkan tidak dapat terhindarkan.

Saat hujan jalanan licin dan jarak pandang biasanya sangat minim, membat pengemudi harus meningkatkan kewaspadaan, lebih baik menunggu atau berjalan dengan kecepatan yang rendah. Karena saat hujan biasanya daya cengkram ban terhadap aspal akan berkurang.

Lalu peranggaran rambu lalu lintas, Di Indonesia menjadi penyebab kecelakaa yang tinggi, misalnya menerobos lampu merah, melawan arus sampai berhenti sembarangan.  Berkendara malam, jarak pandang terbatas karena gelap membuat pengemudi harus waspada, dan hindari jalan yang kurang penerangan.

Membututi pengemudi lainnya, sangat dekat dengan pengendara di depan justru ini sangat berbahaya, karena saat kendara berhenti mendadak dan kurang waspada akan menyebabkan terjadi kecelakaan. Lebih baik menjaga jarak aman pada kendaraan lainnya untuk mengurangi resiko rem mendadak.

Pengemudi pemula menjadi salah satu penyebab kecelakaan usahaan berhati- hati. Hindari lubang dan upayakan jangan mengganti jalur secara mendadak karena akn membahayakan pengemudi lain. Pecah ban karena banyak pengemudi kurang perduli dengan keadaan ban termasuk tekanannya ini juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan.

Untuk Para Pecinta Permainan Online Menghasilkan Uang Dengan Mudah
♥ Mau bonus Deposit???
♥ Mau Jackpot nya juga ????
♥ atau mau Bonus Kejutannya ????
♥ Ayo sekarang Kamu Bisa langsung join DI INIDOMINO
♥ Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! hanya di INIDOMINO

♣ Dengan 7 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
♥ POKER
♥ DOMINO
♥ CEME
♥ CAPSA
♥ CEME KELILING
♥ SUPER TEN
♥ OMAHA
♣ Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Livechat & Contact Customer Service Kami, Dan Kami Akan Melayani Anda 24 Jam Nonstop

♣ CONTACT PERSON INIDOMINO :

♥ LINE : INIDOMINO
♥ Whats App : +85585849813


♣ LINK ALTERNATIF INIDOMINO

♥ www.inimerah.com
♥ www.4327inid.com
♥ www.inido19.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan