Morbidelli Juara di MotoGP Teruel

HappyOtomotif - MotoGpTeruel 2020 berjalan sangat seru dan sengit. Namun jalannya saat race disayangkan dengan banyaknya beberapa pengendara unggulan yang terjatuh yang membuat pertarungan kurang terasa lebih bersemangat.

MotoGP Teruel berjalan cukup seru. Dari 21 rider yang ikut berkompetisi, pebalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli keluar sebagai juara, disusul duo pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins dan Joan Mir, yang masing-masing naik podium kedua dan ketiga.

Seri ke-11 MotoGP 2020 dilaksanakan di Sirkuit Aragon, Alcaniz, Spanyol, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Balapan putaran kedua di Sirkuit Aragon ini diberi tajuk MotoGP Teruel.

Jalannya balapan MotoGP Teruel berlangsung cukup seru dan diwarnai insiden crash. Tiga rider langsung terjatuh tak lama setelah melewati garis start. Pebalap Red Bull KTM Factory Brad Binder menyundul motor Jack Miller (Pramac Ducati) di tikungan kedua.

Tidak lama setelah insiden itu, sang peraih pole position Takaaki Nakagami juga terjatuh di tikungan keempat. Pebalap LCR Honda itu mengalami ban selip dan harus keluar dari lintasan.

Pada lap-lap selanjutnya, Morbidelli, Rins, dan Johann Zarco (Reale Avintia) memimpin di rombongan pertama. Disusul Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Mir, dan Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di rombongan kedua.

Namun akhirnya hanya Rins dan Mir yang konsisten hingga akhir lap dan berhasil finis di posisi kedua dan ketiga menemani Morbidelli yang seolah tidak tersentuh di seri balap kali ini.

Morbidelli berhasil finis duluan dengan catatan waktu 41:47,652 detik, disusul Alex Rins dengan selisih waktu 2,205 detik dan Joan Mir dengan gap 5,376 detik.

Sementara Vinales dan Quartararo tampak kesulitan untuk mengejar para pebalap di depannya. Usaha mereka berdua untuk memperbaiki posisi mendapat gangguan dari Pol Espargaro dan Miguel Oliveira. Vinales dan Quartararo pun hanya bisa menuntaskan balapan di posisi ketujuh dan kedelapan.

Sementara Espargaro (Red Bull KTM Factory) dan Oliveira (Red Bull KTM Tech3) sukses mengamankan posisi 4 dan 6.

Bagaimana dengan Alex Marquez? Pebalap Repsol Honda tersebut menampilkan performa menjanjikan hingga lap 13. Ia sempat merangsek ke depan dan bahkan bersaing dengan Zarco untuk menempati posisi keempat. Namun adik kandung Marc Marquez itu akhirnya jatuh di tikungan kedua pada lap ke-14.

Nasib sial juga dialami Aleix Espargaro. Sempat mengganggu Quartararo, pebalap Factory Aprilia Gresini itu akhirnya out di tikungan 16 pada lap ke-22.


Hasil MotoGP Teruel:

1 Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)

2 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

3 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

4 Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16)

5 Johann Zarco FRA Reale Avintia Ducati (GP19)

6 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)

7 Maverick ViƱales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)

8 Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)

9 Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)

10 Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20)

11 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)

12 Stefan Bradl GER Repsol Honda (RC213V)

13 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)

14 Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)

15 Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP)


DNF:

1 Aleix Espargaro ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

2 Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)

3 Francesco Bagnaia ITA Pramac Ducati (GP20)

4 Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20)

5 Brad Binder RSA Red Bull KTM Factory (RC16)

6 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

BANDAR IDN PLAY TERBAIK SE INDONESIA


Buat Kalian Yang Juga Suka Permainan Kartu Online Berhadiah Jutaan Rupiah Bisa Bergabung Juga Loh di DEWA757 IDN PLAY

- Dengan Dengan Minimal Depo 25,000 , Anda bisa menikmati 9 Permainan dalam 1 Web Yaitu : Poker Online | Ceme Online | Ceme Keliling | Domino99 | Capsa Susun | Live Poker | Samgong Online | Black Jack | Super Bull - Rasakan Sensasi Menjadi Bandar, Dan Dapatkan Jackpot Hingga 60,000,000 Rupiah - Dewa757.org - Bonus Rakeback 0,3% | Bonus Refferal 20% - 7 Support Bank : - BCA | BNI | BRI | MANDIRI | CIMB NIAGA | PERMATA | DANAMON - - GEBYAR HADIAH BULANAN DEWA757 Mari bergabung dalam perlombaan Turnamen dan dapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah !

Contact :
Line : CSDEWA757
WA : +855 1733 7649

LINK ALTERNATIF :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan