Hasil MotoGP Aragon 2020 Alex Rins Naik Podium



HappyOtomotif - Race MotoGP Aragon 2020 berlangsung sangat seru terlihat beberapa pembalap saling memperebutkan posisi terdepan sejak awal start hingga akhir dari race balapan.

MotoGP Aragon 2020 memunculkan Alex Rins sebagai pemenang. Alex Marquez dan Joan Mir merebut dua posisi berikutnya. Aksi salip menyalip tersaji dalam gelaran MotoGP seri ke sepuluh kali ini.

Selepas start di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Spanyol, Minggu (18/10/2020) malam 20.00 WIB. Ketiga pebalap Yamaha langsung melesat masuk ke barisan terdepan secara berurutan, yakni Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Morbidelli.

Rupanya Alex Rins juga berhasil memulai balapan dengan ciamik. Start dari posisi ke-10, Rins langsung merengsek masuk ke posisi empat.

Namun nasib sial menimpa rider Ducati, Pecco Bagnaia, ia crash di tikungan lima saat balapan baru berjalan tiga laps.

Enam putaran kemudian, Alex Rins berhasil menyodok Morbidelli, dan Fabio Quartararo. Rider Suzuki Ecstar itu terus membuntuti Maverick Vinales. Sedangkan Alex Marquez memperbaiki posisi, ia berhasil menyalip Jack Miller untuk posisi ke-6.

Tak ingin ketinggalan, saat 17 laps tersisa, Joan Mir menyodok posisi ketiga. Duo Yamaha lainnya, Franco Moarbidelli dan Quartararo makin melorot dari posisi podium. Secara mengejutkan Alex Marquez yang start dari posisi 11 berhasil masuk ke posisi empat.

Menyisakan 15 putaran lagi, Alex Rins berhasil mengasapi Maverick Vinales di tikungan akhir. Sedangkan Fabio Quartararo, pemegang pole position MotoGP Aragon merosot ke posisi sembilan.

7 laps tersisa, secara berurutan podium diisi Alex Rins, Joan Mir, dan Alex Marquez. Sementara pebalap Yamaha terlihat menderita dengan daya cengkram ban, Maverick Vinales berada di posisi empat. Sementara Fabio Quartararo berada di posisi 17, terpaksa tidak mendapat satu poin pun dalam seri kali ini.

Sorotan kamera terus tertuju pada perebutan posisi pertama. Alex Marquez, ia terus menempel Rins. Bahkan adik Marc Marquez itu hampir terpleset ketika menyodok masuk di tikungan 17.

Hingga balapan selesai, Rins berhasil menyentuh garis finis yang pertama. Dia disusul oleh Alex Marquez, yang meraih podium kedua di MotoGP. Melengkapi podium ada pebalap Suzuki, Joan Mir. Berturut-turut mengisi posisi 10 besar: Vinales, Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso, Crutchlow, Miller, Zarco, dan Brad Binder.


Alex Rins jadi pemenang baru di MotoGP Aragon. Sejak balapan digelar pada 2010, Marc Marquez masih menjadi pemenang terbanyak dengan catatan lima kali menjadi juara MotoGP Aragon pada 2013,2016, 2017, 2018, da. 2019. Sementara itu, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo sama sama dua kali menjadi juara.

Hasil MotoGP Aragon 2020

1. Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

2. Alex Marquez SPA Repsol Honda (RC213V)

3. Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

4. Maverick ViƱales SPA Monster Yamaha (YZR-M1)

5. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

6. Franco Morbidelli ITA Petronas Yamaha (YZR-M1)

7. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)

8. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)

9. Jack Miller AUS Pramac Ducati (GP20)

10. Johann Zarco FRA Reale Avintia Ducati (GP19)

11. Brad Binder RSA Red Bull KTM Factory (RC16)

12. Pol Espargaro SPA Red Bull KTM Factory (RC16)

13. Aleix Espargaro ITA Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

14. Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)

15. Danilo Petrucci ITA Ducati Team (GP20)

16. Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)

17. Stefan Bradl GER Repsol Honda (RC213V)

18. Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)

19. Bradley Smith GBR Factory Aprilia Gresini (RS-GP)

20. Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)


BANDAR IDN PLAY TERBAIK SE INDONESIA


Buat Kalian Yang Juga Suka Permainan Kartu Online Berhadiah Jutaan Rupiah Bisa Bergabung Juga Loh di DEWA757 IDN PLAY

- Dengan Dengan Minimal Depo 25,000 , Anda bisa menikmati 9 Permainan dalam 1 Web Yaitu : Poker Online | Ceme Online | Ceme Keliling | Domino99 | Capsa Susun | Live Poker | Samgong Online | Black Jack | Super Bull - Rasakan Sensasi Menjadi Bandar, Dan Dapatkan Jackpot Hingga 60,000,000 Rupiah - Dewa757.org - Bonus Rakeback 0,3% | Bonus Refferal 20% - 7 Support Bank : - BCA | BNI | BRI | MANDIRI | CIMB NIAGA | PERMATA | DANAMON - - GEBYAR HADIAH BULANAN DEWA757 Mari bergabung dalam perlombaan Turnamen dan dapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah !

Contact :
Line : CSDEWA757
WA : +855 1733 7649

LINK ALTERNATIF :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan