Maverick Vinales Berhasil Juara di MotoGP Emilia Romagna 2020

HappyOtomotif - Race MotoGP Emilia Romagna 2020 akhirnya berjalan dengan sangat seru. Terlihat dari beberapa pembalap saling menyalip mengejar posisi untuk mendapatkan podium juara.

Namun Maverick Vinales pembalap dari pabarikkan Yamaha akhirnya berhasil menjuarai dan  berdiri dengan mantap di podium utama dengan berhasil finish pertama di lintasan Emilia Romagna.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil pecah telur di MotoGP 2020, dengan menjuarai MotoGP Emilia Romagna. Kendati berhasil jadi yang terbaik pada balapan semalam, Vinales masih belum puas dengan performa Yamaha YZR-M1. Aspek apa yang masih perlu diperbaiki?

Maverick Vinales akhirnya meraih kemenangan pertamanya di balapan musim ini. Podium 1 yang diraihnya di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (20/9) sekaligus bisa menjadi penebus dosa atas performa buruk yang diraihnya pekan lalu di sirkuit yang sama.

Dikutip dari Tuttomotoriweb, pebalap berjuluk Top Gun sangat puas dengan hasil yang diraihnya. "Saya berhasil mendapatkan start bagus dan lap pertama yang bagus. Kami bekerja keras untuk menjalani lap pembuka dengan baik. Di balapan lain saya kehilangan posisi setelah start. Saya senang dan percaya diri untuk balapan berikutnya," ujar Vinales.

Vinales sendiri sebetulnya cukup kewalahan meladeni performa pebalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia. Namun nasib baik mendatanginya, Bagnaia yang sempat memimpin balapan, terjatuh saat race menyisakan 7 lap. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh Vinales.

"Pecco (Bagnaia) sangat cepat. Pada lap pertama saya mencoba untuk menjauh dan tidak berhasil. Saya mencoba mem-push, tetapi saya juga melakukan beberapa kesalahan. Ketika dia melewati saya, saya pikir saya akan tetap tenang, balapannya panjang dan saya harus menyelamatkan ban. Saya pulih di akhir balapan dan saya senang," lanjutnya lagi.

Kendati cukup puas dengan performa motornya, Vinales masih berharap Yamaha dapat membuat beberapa kemajuan, terutama dalam hal traksi ban saat di tikungan.

"Hari ini performa ban cukup baik dan ban tidak cepat aus. Tapi saya melihat banyak hal menarik di Pecco. Cukup sulit saat harus melawan Ducati langsung. Kami perlu meningkatkan traksi M1," bilang Vinales.

Atas hasil yang diperolehnya di San Marino, posisi Vinales di klasemen sementara pun naik ke urutan kedua, bersama Fabio Quartararo. Ia hanya berjarak satu poin dengan pemimpin klasemen sementara, Andrea Dovizioso.


Buat Kalian Yang Juga Suka Permainan Kartu Online Berhadiah Jutaan Rupiah Bisa Bergabung Juga Loh di DEWA757 IDN PLAY

- Dengan Dengan Minimal Depo 25,000 , Anda bisa menikmati 9 Permainan dalam 1 Web Yaitu : Poker Online | Ceme Online | Ceme Keliling | Domino99 | Capsa Susun | Live Poker | Samgong Online | Black Jack | Super Bull - Rasakan Sensasi Menjadi Bandar, Dan Dapatkan Jackpot Hingga 60,000,000 Rupiah - Dewa757.org - Bonus Rakeback 0,3% | Bonus Refferal 20% - 7 Support Bank : - BCA | BNI | BRI | MANDIRI | CIMB NIAGA | PERMATA | DANAMON - - GEBYAR HADIAH BULANAN DEWA757 Mari bergabung dalam perlombaan Turnamen dan dapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah !

Contact :
Line : CSDEWA757
WA : +855 1733 7649

LINK ALTERNATIF :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Penggunaan Dongkrak Mobil Agar Tidak Ambles

Ketahui Perbedaan Sunroof, Moonroof, dan Panorama Roof di Mobil

Bahayanya Menyalip Kendaraan Di Tikungan